(Lanjutan) Tifatul Sembiring Salami Michelle Obama

Sudah cukuplah. 😦
Bangsa kita sudah dihina sedemikian rupa oleh masyarakat luar :(.
Agama kita juga semakin dilecehkan masyarakat luar :(.
Sebenarnya salah siapa?
Bila media tidak menggembar-gemborkan masalah ini, Pak Sembiring juga tidak akan berkomentar apa-apa :(.
Beliau hanya menjelaskan duduk perkaranya dari sudut pandang pribadinya, malah dibilang ‘munafik’.
Munafik adalah tuduhan yang berat, ada syarat-syarat yang harus dipenuhi agar orang bisa disebut munafik. 😦

Sekarang, bintang film porno ‘melecehkan’ mentri kita, negara kita diolok-olok di acara lawak internasional :(.

Tapi media semakin senang, makin banyak berita…

Namun, apa kita tidak tersinggung? Dalam acara The Colbert’s Report, host-nya mengeluarkan opini rasis, “Benarkah, ia (Bpk. Tifatul Sembiring) pakai Facebook dan Twitter? Saya tahunya orang Indonesia berkomunikasi dengan cara memukul-mukul kelapa ke batang pohon,” kata Colber disambut gelak tawa hadirin. 😦

Apakah kita masih belum puas? 😦

Semoga Bapak Tifatul Sembiring dikuatkan, dan Allah SWT selalu melindungi, amin…

Ya Allah, mudahkanlah usaha setiap wakil-wakil rakyat kami yang ikhlas. Hindarkahlah mereka dari segala fitnah. Jagalah semangat mereka, amin..

Advertisements
  1. #1 by mona on November 15, 2010 - 6:21 am

    iya, kalo media nggak berlabihan nggak akan jd kayak gini..
    sekarang malah mereka sepertinya nggak punya kontribusi apa2 thd masalah ini.
    jurnalisme kita memang ‘murahan’

    • #2 by rialive on November 16, 2010 - 1:54 pm

      iya ya, kak..
      seakan2 mereka gak tau sapa biang keroknya..
      ampun deh..

  2. #3 by miki on November 14, 2010 - 11:17 pm

    hahahaha!
    wah berarti pak Tifatul udah go internasional lo..
    *ambil sisi positifnya*

    semoga gosip2 gak penting ini gak membuat kacau hubungan bilateral kita dgn us.
    tau aja deh, namanya politik, ribeut euy..

    • #4 by rialive on November 15, 2010 - 7:22 am

      iya, mike..
      mudah2an hubungan politik kita akan baik2 aja..

  3. #5 by rialive on November 14, 2010 - 8:16 pm

    😀 bukak rahasia 😀

  4. #6 by noni on November 14, 2010 - 8:13 pm

    aku kan disebelahmu, bagaimana kl kita ngobrol saja? 😀

  5. #7 by noni on November 14, 2010 - 8:12 pm

    ayok ayok mariiii 😀

  6. #8 by noni on November 14, 2010 - 8:08 pm

    jangan sedih lagi ri 🙂

    • #9 by rialive on November 14, 2010 - 8:11 pm

      diusahakan, noni..
      aku online, ceting yuk 🙂

  7. #10 by miki on November 14, 2010 - 8:02 pm

    Semoga Bapak Tifatul Sembiring dikuatkan, dan Allah SWT selalu melindungi, amin

    Ya Allah, mudahkanlah usaha setiap wakil-wakil rakyat kami yang ikhlas. Hindarkahlah mereka dari segala fitnah. Jagalah semangat mereka, amin

    🙂

    • #11 by rialive on November 14, 2010 - 8:04 pm

      amin Ya Mujib..
      amin ya Karim..

    • #12 by noni on November 14, 2010 - 8:07 pm

      amin… 🙂

  8. #13 by rialive on November 14, 2010 - 7:58 pm

    iya, mike
    sedih.. 😦
    aminkan doanya, mike..

  9. #14 by miki on November 14, 2010 - 7:56 pm

    Doa yang bagus Ree
    sedih bila kita dihina orang banyak

    • #15 by noni on November 14, 2010 - 8:06 pm

      iya mike
      padahal masalahnya sepele
      aneh deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: